Kamis, 18 Agustus 2011

SAHABAT BARU YANG MUNGKIN TIDAK AKAN PERNAH KETEMU


Latvia

Saya membuat Blog ini pada bulan Juni 2011 yang lalu, baru tiga bulan hingga posting tulisan ini. Pada bulan pertama terasa bingung untuk mengguanakan blog ini, semuanya masih meraba dan kacau. Untuk mengatasi kelemahan itu saya buka blog tiap hari, utak-atik dari tab ke tab dan tidak lupa mengadu pada Youtube untuk melihat video-video yang berhubungan dengan blog. Blog ini dibuat hanya iseng untuk mengisi waktu luang sambil memperdalam tentang pengetahuan semua yang berhubungan dengan apa saja yang bisa kita ambil dari sebuah jaringan. Dan akhirnya terasa menyenangkan ketika saya melihat tab Statistik karena ada berberapa negara yang tercantum disana sebagai audience yang mampir ke blog saya. Jerman, Amerika Serikat, India, Malaysia, Rusia dan negara kecil Latvia. Ada kesenangan tersendiri dihati saya ketika melihat nama-nama negara dan melihat peta negara-negara mereka. Banyak pertanyaan dalam hati saya. Siapa sih mereka? Apa kegiatan mereka ya? Seperti apa ya keadaan negara meraka? Ada perasaan yang sangat dalam di hati saya, seperti ingin bertemu mereka, berkunjung ke negara meraka dan lain-lain. Sayang itu sangat mustahil bagi saya. Dan itu sebabnya saya menulis judul posting kali ini adalah "SAHABAT BARU YANG MUNGKIN TIDAK AKAN PERNAH KETEMU".

Jerman
Disaat saya melihat peta di google, saya sangat asik mengunjungi negara mereka walau hanya sebuah gambar yang terlihat dilayar komputer. Negara mereka lebih terawat daripada negara saya, negara mereka lebih bersih, menarik dan menjadi nilai tambah tersendiri bagi berbagai turis asing untuk berkunjung kesana.

Saya sangat menghargai siapa saja yang pernah berkunjung ke blog saya ini, dan saya lebih senang jika anda bermurah hati sedikit untuk mencantumkan blog anda untuk saya kunjungi. Bahkan ada lebih luar biasa daripada itu, yaitu kesenangan dan rasa terimakasih saya yang sangat besar jika anda mau berbagi siapa diri anda yang pernah berkunjung ke blog ini dengan mengirimkan poto ke email saya ibourne8@gmail.com dan mencantumkan nama negara mana anda berasal.


Rusia
Dengan demikian mungkin kita akan menjadi penduduk planet bumi ini yang saling mengenal satu sama lainnya walau jauh dengan perbedaan negara, adat dan ras. Apalagi negara anda adalah negara besar dengan sejarah negara yang sangat menarik pasti saya akan sangat berteima kasih untuk menjadi sahabat anda. Tidak menjadi soal walau perbedaan bahasa yang mungkin sulit untuk dipahami dan dipelajari, masih ada bahasa inggris yang lebih sedikit mudah untuk dipelajari walau tetap menggunakan google translete :)

Saya tunggu siapa anda, sejarah anda dan keindahan negara anda....

Salam untuk persahabatan dunia. iBourne.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar